Mitsubishi pertama kali meluncurkan Mirage di pasar otomotif nasional
pada tahun 2012 lalu. Kehadirannya langsung mendapatkan tempat di hati
masyarakat Indonesia.
Executive General Manager MMC Marketing Division Kosei Tamaki mengatakan, sejak pertama diluncurkan tahun 2012 sampai saat ini, populasi Mirage sudah lebih dari 14.000 unit.
"Setiap tahun market sharenya meningkat. Pada tahun 2014 market sharenya sebesar 14 persen di kelasnya," tutur Tamaki saat peluncuran Mitsubishi Mirage Sport di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Jawa Barat
Lanjut Head of PC Sales Departemen PT KTB, Imam Choeru Cahya, jika dilihat dari market share, Mitsubishi Mirage dari pertama diluncurkan hingga tahun 2014 lalu selalu mengalami kenaikan.
"Dilihat dari grafik, market sharenya terus meningkat. Dengan adanya model baru ini, kami juga mengharapkan penjualan Mirage akan terus bertambah," tuturnya.
.
Executive General Manager MMC Marketing Division Kosei Tamaki mengatakan, sejak pertama diluncurkan tahun 2012 sampai saat ini, populasi Mirage sudah lebih dari 14.000 unit.
"Setiap tahun market sharenya meningkat. Pada tahun 2014 market sharenya sebesar 14 persen di kelasnya," tutur Tamaki saat peluncuran Mitsubishi Mirage Sport di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Jawa Barat
Lanjut Head of PC Sales Departemen PT KTB, Imam Choeru Cahya, jika dilihat dari market share, Mitsubishi Mirage dari pertama diluncurkan hingga tahun 2014 lalu selalu mengalami kenaikan.
"Dilihat dari grafik, market sharenya terus meningkat. Dengan adanya model baru ini, kami juga mengharapkan penjualan Mirage akan terus bertambah," tuturnya.
No comments:
Post a Comment