09 July 2008

Bodi Chevrolet Captiva Dicoret-coret

Mungkin baru Chevrolet Captiva 2.4L yang diperingati hari kelahirannya oleh PT GM Auto World Indonesia (GMAWI), selaku pemegang merek Chevrolet dan Opel di Indonesia. Acara berlangsung di bandara Pondok Cabe, Senin (8/7) malam secara sederhana, namun punya kenangan dan nilai historis. Memang, belum pernah ada ATPM bikin pesta sebagai ultah satu produknya. Umumnya yang pernah dilakukan, peringatan jumlah produksi yang dibarengi dengan meluncurkan hasil produksi kesekiannya.

Menurut Debora Amelia selaku Marketing, Planning, Public Relation Director GMAWI bahwa kehadiran Chevrolet Captiva 2.4L Juni 2007 lalu merupakan lambang kebangkitan sekaligus sebagai nafas dan penopang kehidupan GM Indonesia. Melalui kendaraan SUV itulah, kenang Amel - sapaan akrab Amelia - market GM mulai prospek. "Sebelumnya, penjualan masih jelek dan melalui Captiva (digabung dengan diesel juga), sejak launching tahun lalu sampai kini sudah terjual sebanyak 1.563 unit," bangga Amelia.

Dipilihnya bandara Pondok Cabe untuk mengenang historis kelahiran Captiva yang sensasional. Yakni mobil diangkut dengan helikopter puma mengitari kapal Phinisi yang membawa rombongan wartawan. Usai itu, Captiva dijajal para jurnalis di trek yang komplet dan dirancang khusus.

Tak heran, di salah satu hanggar, Captiva baru disanding dengan helikopter puma yang mengangkutnya dulu. Selesai sambutan, para jurnalis dimintai tandatangannya di sekujur bodi Captiva. Lagi-lagi, Captiva bikin sensasi.

No comments: