25 July 2011

Chevrolet Orlando Nongol Juga di IIMS


Stan Chevrolet kedatangan penghuni baru, Orlando. Meski baru nongol di hari ketiga, tetapi janji GM Indonesia di awal tahun akan memamerkan multipurpose vehicle (MPV) 7-penumpang di IIMS telah ditepati. Ihwal keterlambatan, menurut informasi dari manajemen PT General Motors Autoworld Indonesia, karena ada sedikit masalah pada pengiriman barang.

Orlando mengusung mesin bensin 1.8 L DOHC berkonfigurasi empat silinder segaris. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 141 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum sebesar 176 Nm pada 3.800 rpm melalui transmisi 5 percepatan.

Dari tampilan eksterior, desain Orlando memadukan produk global Chevrolet lainnya, seperti Cruze, Spark, dan Camaro, yang terlihat pada grill, lampu depan, dan lampu kabut. Orlando dilengkapi dengan velg (alloy wheels) 18 inci.

Pada interior kendaraan serba guna ini dilengkapi sistem navigasi satelit. Sementara untuk keamanan, electronic stablity control (ESC), sensor rear parking assist, dan passenger airbag deactivation switch menjadi peranti standar. Chevrolet Indonesia berencana memasarkan Orlando ke pasar nasional pada semester kedua tahun ini. Kendaraan itu dipasok langsung dari Korea Selatan dalam bentuk completely built up (CBU).

No comments: