12 March 2009

Kesempatan Mencoba BMW M3 dan X5 di Sirkuit Lippo

Ingin mencoba dan merasakan kehebatan BMW M3, X5, Seri 5, dan Seri 3 di sirkuit tanpa harus memilikinya? Ikutilah program yang ditawarkan oleh BMW Indonesia ini, BMW Track Day. Acara ini akan diselenggarakan oleh BMW pada Sabtu, 21 Maret 2009 di sirkuit Lippo Karawaci (Lippo Village), Tangerang, Banten.

Menurut Helena Abidin, Corporate Communicaions Director BMW Indonesia, yang dihubungi malam ini, acara terbuka untuk umum. “Kami lebih senang memberi kesempatan kepada mereka yang belum punya BMW. Mereka bisa merasakan dan mengemudikan BMW sendiri di sirkuit,” jelas Helena.

Meski begitu, BMW juga memberi kesempatan kepada pemilik BMW untuk mengikuti event ini. Tentunya, BMW tidak memungut biaya. Bahkan, sekitar 40 pemilik BMW M3, M5, dan M6 diajak untuk mencoba kemampuan mereka tancap gas di sirkuit Lippo.

Persyaratan untuk mengikuti acara ini, selain punya SIM dan keterampilan mengemudi, mereka juga harus mendaftar melalui dealer BMW terdekat. Peserta juga harus datang sendiri ke sirkuit Lippo Karawaci.

Untuk acara ini, BMW menyediakan 20 mobil, terdiri dari M3, X5, Seri 5, dan Seri 3. Saat mengemudi di sirkuit, peserta didampingi seorang pebalap nasional.

Khusus untuk M3, digunakan versi terbaru, yaitu coupe dengan transmisi double-clutch. Mobil ini menggunakan mesin V8, 4.000 cc dan menghasilkan tenaga 420PS @8.300 rpm.

No comments: