26 July 2011

Toyota Fortuner "Facelift" Meluncur di IIMS


Ketat persaingan di segmen SUV membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) mengup-grade tampilan produk andalannya Fortuner yang sudah diperkenalkan kepada wartawan awal bulan ini. Nah, hari ini (26/7) Fortuner diluncurkan di booth Toyota di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Toyota menjual Fortuner dengan banderol Rp372,5 juta sampai Rp485,15 juta on the road Jakarta. "Kenaikannya Rp1,8 juta sampai Rp5,3 juta untuk varian teratas," jelas Joko Trisanyoto di IIMS, hari ini.

Perbedaan pada Fortuner baru dari model sbelumnya terdapat pada lampu utama yang kini dilengkapi projector Lamp. Trus, tampilan pada hood moulding, grill dan kap mesin terlihat lebih dinamis. Desain velg juga berubah dengan tampilan mirip jeruji yang tipis.

Masuk pada interior, Fortuner dilengkapi sistem hiburan 2 Din Audio Video plus sistem navigasi. Tak ketinggalan Integrated sistem pendingin ruangan dan kamera belakang untuk membantu saat parkir.

Fortuner facelift juga menghadirkan varian baru G Luxury 2.7 A/T bensin TDR dengan dua warna baru Silky Gold dab Dark Steel. Sampai Juni 2011, Toyota sudah berhasil melego 4.811 unit Fortuner dengan pangsa 23 persen di Indonesia dan mengejar target 1.000 unit per bulan.

"Produksi mulai dilakukan akhir Juli ini dan dua pekan kemudian produk mulai diantar ke konsumen," lanjut Joko.

No comments: