22 April 2008

Mazda Indonesia Semakin Optimis Di Usia Dua Tahun

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI), ATPM Mazda di Indonesia pada 19 April lalu merayakan hari jadinya yang kedua. Acara yang diadakan di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan ini dihadiri oleh Presiden Direktur MMI - Yoshinori Nishihara, Direktur Marketing & Sales - Yoshiya Horigome serta Brand Ambasador MMI - Ruth Sahanaya.

Dalam pidatonya Nishihara menjelaskan, "Kami merasa bangga dengan kemajuan yang telah dicapai Mazda selama dua tahun ini di Indonesia, karena dalam kurun waktu dua tahun kami telah berhasil menghadirkan rangkaian produk berkualitas yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan". Lebih lanjut Nishihara menjelaskan produk-produk Mazda saat ini sudah mulai diterima dengan baik oleh pasar Indonesia, oleh karenanya ke depan kami akan terus meluncurkan produk-produk terbaru kami. Karena itu kami optimis dengan perkembangan MMI ke depan di pasar Indonesia.

Dalam perayaannya, MMI mengemas acara dengan sangat meriah. Para undangan dan wartawan dari beberapa media larut dalam hiburan yang dikemas melalui games dengan berbagai macam hadiah menarik. Selain itu secara khusus MMI juga menyelenggarakan test drive produk terbarunya New Mazda 6 kepada para pengunjung.

Sebagai tambahan informasi, untuk lebih memperkuat layanan kepada konsumen, MMI hingga akhir tahun ini berencana akan membangun sembilan jaringan dealer di seluruh Indonesia.

No comments: