18 August 2008

Experiance Driving with Style dari Mitsubishi

Meningkatnya market Mitsubishi sampai kuartal kedua tahun ini, tak membuat PT Krama Yudha Tiga berlian Motors (KTB) puas diri. Agen Tunggal Pemegang Merek berlambang tiga berlian ini justru menguatkan image dengan mengadakan event Experiance Driving with Style di sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jumat (15/8). Tidak kepalang tanggung, seluruh unit varian passenger car diterjunkan dan untuk memeriahkan acara, KTB mendatang pereli Jepang dan menampilkan pereli nasional Indonesia.

Acara semacam test drive ini, menurut Marketing Director KTB, Rizwan Alansjah merupakan kelanjutan revitalisasi terhadap kendaraan penumpang yang baru dimulai tahun ini. Jadi, melalui kegiatan seperti ini, KTB lanjut Rizwan bukan mau mengejar untung. tujuan utamanya meningkatkan image. "Bersyukur dari tahun ke tahun bisa meningkat, seperti di kelas premium dengan menampilkan Mitsubishi Grandis kita perbanyak," bilang Rizwan.

Dalam event Experiance Driving with Style ini, KTB tak cuma memberi kesempatan untuk merasakan atau mencoba kendaraan Mitsubishi. Tapi juga kepada konsumen yang didampingi para instruktur dari Sentul Safety Driving mendapat kesempatan mengitari satu putaran.

Kendaraan boleh pilih. KTB menyediakan tujuh unit kendaraan penumpang terbaru, mulai dari top line yang merupakan flagship, Pajero 3.8 V6 Super Exceed dan Lancer Evolution X, hingga yang mass line (kendaraan produksi massal) seperti Lancer EX 2.0 GT (dua unit), Grandis GT dan GLS serta Strada Triton Exceed (manual dan matik).

Bahkan untuk membuktikan ketangguhan kendaraan penumpangnya, KTB menampilkan pereli nasional Jepang, Katsuhiko Taguchi dan pereli nasional Indonesia, Subhan Aksa. Keduanya unjuk kebolehan di arena yang berbeda.

Taguchi yang hadir sekaligus mengikuti reli Asia-Pasifik di Makassar (Ujung Pandang), Minggu depan mengendarai Lancer Evo X (10) melakukan drifting di pelataran parkir, sedang Ubhan -sapaan akrab Subhan - mengitari trek dengan Lancer EX 2.0. Saat demo, keduanya membawa para wartawan.

Sayang, jajal mobil yang diberikan KTB tak bisa dirasakan secara maksimal. Pasalnya, usai makan siang, cuaca di Sentul tak bersahabat. Hujan membuat kelanjutan acara terhenti.

Namun Kompas.com sudah merasakan kedahsyatan tenaga Mitsubishi Lancer Evo X dan juga Lancer EX 2.0. Hanya, target ingin menjajal Pajero baru yang dilengkapi teknologi ASC (Adaptive Stability Control) gagal lantaran diganggu hujan.

No comments: