05 July 2008

Toyota Angkat Konsep Inspiring Inovation dalam IIMS

Sebagai tradisi Toyota untuk selalu menciptakan kehidupan yang lebih baik dan masa depan yang cerah, Toyota akan kembali hadir dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 11-20 Juli 2008. Dalam pameran otomotif terbesar yang digelar di Jakarta Convention Center itu, Toyota akan mengangkat konsep "Inspiring Innovation for Sustainable Mobility".

Kepala Departemen Komunikasi PT Toyota Astra Motor (TAM) Achmad Rizal mengungkapkan hal itu dalam media gathering di Jakarta, Kamis (3/7). Rizal mengatakan, konsep itu memberi makna bahwa Toyota selalu mengutamakan untuk memberi kehidupan yang lebih baik (better life) dan kebahagiaan (happiness) bagi semua orang melalui inovasi teknologi yang tiada henti serta pelayanan berkualitas tinggi.

Hal senada diungkapkan Direktur Marketing TAM Joko Trisanyoto. Menurut dia, kebutuhan akan penggunaan mobil yang irit dan ramah lingkungan menjadi target untuk menyadarkan masyarakat. Saat ini kendaraan bermesin hybrid itu sudah menjadi kebutuhan untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan bakar minyak yang makin melambung.

No comments: