08 January 2009

Honda Perkenalkan Sport Modulo di Tokyo Auto Salon 2009

Meski Tokyo Auto Salon 2009 baru dibuka Jumat (9/1), Honda Access Corporation sudah merilis produk yang akan dipamerkannya di arena tersebut secara internasional. Dua mobil konsep yang mengekspresikan penampilan mobil setelah dimodifikasi atau pesanan khusus (custom) adalah Sport Modulo S2000 Roadster dan Sport Modulo Fit.

Honda Access Corporation adalah anak perusahaan Honda Motor Corporation yang khusus menangani modifikasi atau customization produk-produknya. Sport Modulo adalah merek asli hasil modifikasi perusahaan tersebut atau yang langsung ditangani atau diakui oleh Honda Motor Corporation.

Hasil modifikasi yang sangat menarik dari Honda Access adalah Sport Modulo Fit. Honda Fit adalah mobil kompak terlaris di Jepang dan salah satu model yang membantu penjualan tetap naik di negara tersebut tahun kemarin. Di Indonesia, Fit dinamakan 'Jazz ' dan juga punya banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Penampilan atau hasil modifikasi Sport Modulo Fit bisa jadi ilham bagi pemilik Honda Jazz atau mereka yang akan membelinya untuk dimodifikasi nantinya. Pasalnya, hasil modifikasi Honda Access Corp ini sangat berbeda dibandingkan dengan tuner spesialis Honda lainya, yaitu Mugen.

Eksterior Sport Modulo menekankan eksterior dengan garis-garis ‘pahatan’ yang menghasilkan penampilan sporty dan lucu, sedangkan interiornya untuk memberikan pengalaman dan keceriaan dalam mengemudikannnya. Lihat saja kombinasi warna interior yang digunakan pada mobil yang akan dijadikan andalan oleh Honda ini.

Selain dua andalan di atas, Honda juga memamerkan Life Crossroad Styling Study Models, Racing Modulo Civic Type R, sepeda motor dengan teknologi canggih plus sistem navigasi dengan audio terbaru, dan aksesori asli Honda.

Tokyo Auto Salon berlangsung dari 9 hingga 11 Januari di Makuhari Messe di Chiba, Jepang.

No comments: