18 July 2008

Mengemudi yang Benar untuk Wanita dari Sandra Dewi

Tiada hari tanpa acara. Suasana itulah yang terus dihidupkan Toyota Astra Motor (TAM) di stannya. Dimulai dari pertunjukan kehebatan I-Real dengan mendatangkan Presiden TRD Asia. Hari ini TAM menampilkan artis sinetron Sandra Dewi sebagai juru bicara dalam peluncuran program Smart Driving for Smart Women.

Dalam acara itu, Sandra menjelaskan bagaimana cara mengemudi yang benar bagi wanita. Karena, menurut pengamatan dia, wanita acap disalahkan saat berada di belakang kemudi. "Kalau mobil sudah di tengah dan tidak sesuai mark-nya, itu pasti perempuan," kata Sandra.

"Program Smart Driving for Smart Woman ini merupakan bentuk kepedulian Toyota terhadap wanita yang berkendara. Selain itu untuk meningkatkan kesadaran dan menjaga keselamatan serta kenyamanan selama berkendara," ujar Achmad Rizal, Manajer Komunikasi TAM.

Sandra menyambut baik program ini dan berharap bisa menghapus citra wanita yang dianggap sebagai pengendara yang buruk. "Melalui program SDSW ini kita bisa sama-sama belajar bagaimana berkendara yang safe dan smart," kata Sandra.

No comments: