18 July 2008

BMW 320i Lifestyle Hadir dengan "Tiga Rasa"

BMW 320i Lifestyle, sedan premium teranyar BMW yang diluncurkan hari ini, memang dibanderol seharga Rp 479,9 juta (off the road). Sebuah harga yang relatif "lumrah" untuk mobil kelas premium tentunya. Nah, sebutan premium tadi ternyata terasa lebih "afdol" karena konsumen dapat memilih varian 320i sesuai dengan selera mereka, dengan harga ekstra.

Pilihan tersebut terbagai dalam tiga jenis, yakni Executive, Sports dan Ultimate. Untuk model executive, pembeli harus menambah uang sebesar Rp 22 juta dari harga standar, Rp 40,5 juta untuk model sports, dan Rp 44 juta untuk ultimate. "Model Ultimate paling mahal, sebab fiturnya lebih komplit dari model Executive dan Sport," kata Helena Abidin, Corporate Communications Director PT. BMW Indonesia.

Lantas apa saja yang didapat konsumen dengan pilihan-pilihan itu? Untuk tipe executive, selain fitur standar juga terdapat tambahan berupa, iPod interface, i-Box iPod, Xenon headlights, Illuminated door entry strips/door siils dan universal coat hanger.

Sedang untuk model Sports mendapatkan M Aerodynamic Package, Black Line tail lights, Aluminium pedals, PDC rear serta fitur yang sama dengan model executive. Gabungan kedua fitur tersebut akan Anda dapatkan, bila membeli model ultimated. Yang mana pilihan Anda?

No comments: