15 July 2008

Saingi IIMS 2008, BMW Gelar Fascination Days

PT BMW Indonesia memang tidak mengambil bagian dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008 yang hingga saat ini masih berlangsung. Tapi bukan berarti BMW berhenti memperkenalkan produk-produk andalannya kepada pecinta otomotif Tanah Air.

Lihat saja. Seolah menyaingi gaung IIMS sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, BMW pun menggelar Fascination Days, yang menjadi ajang bagi BMW untuk memamerkan produk-produk teranyarnya.

Acara yang akan digelar mulai 17 Juli hingga 27 Juli 2008 itu pun memilih tempat di Senayan. Jika IIMS memakai areal di Jakarta Convention Center, maka Fascination Days digelar di fX, Jalan Jenderal Sudirman, dekat Pintu I Gelora Bung Karno.

Total, ada enam model yang akan dipamerkan dalam ajang tersebut. Tentunya, BMW X6 yang hari ini (Selasa, 15/7) diluncurkan menjadi salah satu yang akan dikedepankan. Juga akan dipamerkan seri 5, seri 3 coupe, seri 6 convertible dan BMW X5.

Di areal pamer yang disebut BMW pavilion akan berdiri bangunan dua tingkat berdinding gelas di depan fX. Di lantai dasar BMW pavilion akan dipajang BMW X6. Di lantai II pengunjung dapat bersantai sambil mendengarkan alunan musik. Acara ini digelar oleh jaringan BMW di Indonesia dan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

No comments: