21 September 2008

Nissan Bentang Bengkel Siaga Sumatera-Bali

Untuk memperlancar pemudik yang mengendarai Nissan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberi layanan khusus 24 jam Nissan Rest Point (NRP) di 3 lokasi dan layanan Bengkel Siaga di sepanjang jalur mudik dari Sumatera, Jawa, dan Bali. “Di Nissan Rest Point (NRP) pemilik Nissan tidak hanya mendapatkan pelayanan perbaikan untuk kendaraannya, tapi juga bisa beristirahat dan menikmati snack dan minuman secara cuma-cuma,” kata Teddy Irawan, Deputy Director Sales & Marketing NMI, di Jakarta, Senin.

NRP mulai beroperasi 27 September-4 Oktober 2008 di Cikampek, Cisarua, dan Telaga Warna, Puncak. Layanan perbaikan yang dilakukan tidak dikenai biaya, kecuali penggantian suku cadang customer tetap dibebankan biaya sesuai harga suku cadang.

Bengkel Siaga mulai melayani pemakai Nissan selama libur Lebaran (28, 29, 30 September dan 3-4 Oktober 2008). Lokasinya bisa dijumpai di bengkel resmi Nissan di Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim, Denpasar, Sumsel, dan Sumut. Pekerjaan yang bersifat perbaikan tetap dikenai biaya sebagaimana bengkel kerja normal.

Untuk kegiatan NRP dan Bengkel Siaga ini NMI bekerja sama dengan Telkomsel dengan kode akses 2323. Seluruh nomor telepon Bengkel Nissan Siaga telah didaftarkan di Telkomsel. “Pada saat darurat dan membutuhkan bantuan mekanik, customer Nissan yang menggunakan Telkomsel hanya perlu mengakses nomor 2323 dari ponselnya untuk mendapatkan sambungan otomatis langsung ke NRP atau Bengkal Siaga terdekat,” kata Teddy.

Di samping NRP dan Bengkel Siaga, Nissan juga tetap memberikan layanan ERA 24 Hour (Emergency Road Assistant) untuk wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya pada 27 September hingga 4 Oktober. Khusus untuk wilayah di luar area jangkauan Bengkel Siaga, NRP, maupun ERA 24 H, NMI menyediakan layanan Nissan Siaga Mobile.

Lokasi jalur Nissan Siaga Mobile meliputi jalur antara Cikampek, Tegal, Pekalongan, sampai Rembang, dan Probolinggo sampai Situbondo. Setiap unit kendaraan Nissan Siaga Mobile ini didukung 2 teknisi Nissan dan perangkat teknis yang memadai. Mulai beroperasi 29-30 September 2008 selama 24 jam.

Teddy berharap, dengan adanya layanan ini para pemudik dapat lebih tenang dan aman selama perjalanan.


Waktu operasi: 27 September-4 Oktober 2008 (24 jam)
Lokasi:
1. Telaga Warna, Puncak, Jawa Barat
2. RM Jati Wangi, Cisarua, Jawa Barat
3. Jl Raya Cikopo (Komp Ruko Cikopo Megah, Cikampek, Purwakarta)

BENGKEL SIAGA
Waktu operasi: 28, 29, 30 September dan 3-4 Oktober (1-2 Oktober tutup)
Jam operasional: 08.30-16.30 waktu setempat

NISSAN REST POINT

Lokasi:
1. Nissan TB Simatupang (Jakarta)
2. Nissan Bumi Serpong Damai-BSD (Tangerang)
3. Nissan Sunter (Jakarta)
4. Nissan Roxy (Jakarta)
5. Nissan Radin Inten (Jakarta)
6. Nissan Cibubur (Jakarta)
7. Nissan Soekarno-Hatta (Bandung)
8. Nissan Cirebon (Cirebon)
9. Nissan Puri Anjasmoro (Semarang)
10. Nissan Jebres (Solo)
11. Nissan Mlati (Jogjakarta)
12. Nissan S Parman (Malang)
13. Nissan A Yani (Surabaya)
14. Nissan Gatsu (Denpasar)
15. Nissan Labuan Ratu (Bandar Lampung)
16. Nissan Istana (Palembang)
17. Nissan Gatot Subroto (Medan)


ERA 24 H
1. ERA 24 H – Jakarta
2. ERA 24 H – Bandung
3. ERA 24 H – Surabaya

No comments: