17 April 2008

AstraWorld Gelar Pameran Otomotif di Bandung

Untuk mengulang kesuksesan pameran otomotif yang diadakan AstraWorld di berbagai kota-kota besar di Indonesia pada tahun lalu, kini even serupa kembali dilaksanakan. Pada pameran bertemakan "AstraWorld Automotive Expo (AAE) 2008" yang akan berlangsung di kota Bandung, atau tepatnya Bandung Supermal, 18 - 20 April 2008, AstraWorld akan menghadirkan beragam produk terbaru ke hadapan publik Bandung.

Seperti Innova, Vios, Camry keluaran Toyota, atau Terios, Sirion dari Daihatsu, serta Panther jebolan dari Isuzu dan sepeda motor Honda. Selain itu para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan untuk melakukan test drive New Altis, Fortuner, New Vios, Terios dan Sirion. Untuk pembelian dengan kredit, tersedia beragam paket kredit dengan bunga menarik dari ACC, TAF dan FIF. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli mobil secara tunai, Garda Oto memberi gratis asuransi all risk selama 14 hari kerja sejak serah terima. Mobil88 pun memberi kemudahan bagi pengunjung yang akan melakukan trade in (tukar tambah) dengan harga Rp. 1 juta di atas harga pasaran.

"Inilah wujud dari motto AstraWorld "my driving partner". AstraWorld bersama Grup Astra menghadirkan pameran otomotif terlengkap yang diupayakan bisa menjawab kebutuhan berkendara dari ujung ke ujung. Mulai dari merencanakan pembelian mobil, mengendarai dan merawatnya sampai dengan menjual mobil kembali," kata Hendry Yoga, Chief Executive Officer AstraWorld dalam rilisnya.

Acara yang dikemas dengan konsep "End to End Automotive Expo" juga menampilkan produk-produk pendukung otomotif lainnya seperti Shop & Drive dan Astra Otopart. Keistimewaan lainnya adalah untuk setiap pembelian mobil Isuzu berhak mendapatkan hadiah langsung berupa TV 21 inch. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli sepeda motor Honda melalui FIF, terbuka peluang memboyong DVD, TV maupun handphone melalui lucky draw.

Yang tidak kalah menarik pada pameran kali ini adalah tersedianya kegiatan uji emisi dan oli gratis untuk 60 kendaraan pertama di setiap harinya. Dengan kegiatan ini, AstraWorld sekaligus berharap anggota AstraWorld dapat berperan sebagai duta untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungan dengan cara menjaga emisi kendaraan bermotor. Selain itu, pengunjung dapat melakukan konsultasi seputar permasalahan dengan kendaraannya.

Sebagai hiburan, beragam musik-musik pilihan dari The Most, Inikustik, Sir Rooney, Malika, No More dan lainnya akan menemani para pengunjung selama pameran. Di dukung pula dengan street dancer dan fun games seperti putting golf, children basket ball dan quiz. Juga ada announcer singing contest, children fashion show competition untuk anak usia 7 - 12 tahun, serta lomba mewarnai untuk anak berumur 4 - 6 tahun dengan tema "Go Green with Astra". Lomba untuk anak-anak ini gratis bagi anggota AstraWorld, dan bagi non anggota cukup membayar Rp. 25.000.

Pendaftaran lomba Fashion Show, Lomba mewarnai, dan Announcer Singing Contest pada acara AAE 2008 ini, dapat dilakukan dengan menghubungi CALL AstraWorld 89 898 (ponsel) atau 500-898 (fixed line). Atau bisa juga datang langsung ke lokasi pameran pada 18 April 2008 mendatang.

No comments: