17 April 2008

Mercedes-Benz Driving Experience 2008, Rasakan Keamanan Di Balik Kemudi Mercedes-Benz

Sistem keamanan pada sebuah kendaraan memang sangat penting. Di luar sistem yang diciptakan manusia tersebut, "Man behind the gun" jauh lebih penting. Cara mengemudi yang baik dan tahu bagaimana mengatasi kendaraan dalam keadaan darurat, dibutuhkan pemahaman terhadap mobil dan sistem keselamatan yang terdapat di dalamnya.

Minggu (13/4) lalu bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengadakan sebuah acara bertajuk "Mercedes-Benz Driving Experience 2008". Program ini digelar mulai dari tanggal 10 hingga 17 April mendatang. PT. MBI mengundang kurang lebih 300 peserta dari beberapa kalangan antara lain pelanggan, rekan-rekan dan juga pecinta Mercedes-Benz.

Rudi Borgenheimer selaku Presiden Direktur PT. MBI menjelaskan, "Tujuan utama diadakannya even ini adalah, untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran yang lebih kepada pelanggan mengenai fitur-fitur keselamatan yang ada di dalam produk kami. Sekaligus membantu pengendara untuk mengetahui apa yang harus dilakukan ketika pengendara sedang menghadapi situasi yang kritis saat berkendara menggunakan berbagai macam kendaraan Mercedes-Benz."

Pada kesempatan itu, beberapa rekan wartawan dari media cetak maupun elektronik termasuk BeritaATPM.com diberikan kesempatan untuk mengikuti berbagai macam pelatihan khusus yang didampingi oleh tim instruktur berpengalaman seperti slalom, curve skid pad, lane change, track lane dan off-road dengan 24 unit kendaraan Mercedes-Benz.

Program ini sangat cocok bagi Anda yang berencana untuk membeli produk keluaran Mercedes-Benz. Jadi sebelum membelinya anda dapat merasakan kenyamanan dan keamanan di balik kemudi Mercedes-Benz. So, tunggu apa lagi?

No comments: