17 April 2008

Honda Launching City Sport One

PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia, distributor Honda terbesar di Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru Honda City Sport One (CS 1). Secara nasional, motor pertama buatan Honda yang menggunakan suspensi monoshock ini diluncurkan di Surabaya, hari ini (6/4). Jika anda tak berkesempatan hadir, peluncuran ini bisa anda saksikan melalui siaran Trans TV sekitar pukul 20.00-21.00 WIB. Seiring dengan peluncuran Honda CS 1 dengan ikon “The Top City Ride” comfort (kenyamanan), speed (kecepatan), action (penampilan) ini maka pelanggan sepeda motor Honda di Indonesia, kini sudah bisa mendapatkan Honda keluaran terbaru tersebut.

Khusus untuk Sumbar, Honda CS 1 ini telah hadir di main dealer sepeda motor Honda terkemuka di Sumbar CV Hayati, Jalan Pemuda No 35 Padang. Pelanggan sepeda motor Honda yang ingin memiliki Honda CS 1 sudah bisa mendaftar di seluruh jaringan CV Hayati yang ada di kabupaten kota di Sumbar. “Honda CS 1, sepeda motor impian para city riders yang memiliki berbagai keunggulan. Kendaraan bermotor keluaran terbaru tersebut kini sudah hadir di CV Hayati dan dapat dipesan melalui jaringan CV Hayati yang ada di kabupaten kota di Sumbar dengan harga relatif terjangkau,” kata Direktur CV Hayati H Jefri Ali didampingi Marketing Officer Alex Iskandar Dinata, kepada Padang Ekspres, kemarin.

Jefri menuturkan motor Honda CS 1 ini tampil dengan gaya sporty dengan desain futuristik serta aerodinamik untuk melengkapi ketangguhannya. Inilah kekuatan mesin Honda CS 1 berkompresi tinggi yang dilengkapi kecanggihan teknologi digital. ”Untuk itu, rasakan kehebatan luar biasa saat kenyamanan kendali dalam genggam pengendara. Saatnya tunjukkan performa maksimum,” tutur Jefri seraya menyebutkan empat tipe warna Honda CS 1 yaitu, cosmic black, lightning silver, hornet gold dan burning red. Dalam hal action (penampilan), jelas Jefri, desain Honda CS 1 ini tampil sporty dan futuristik serta aerodinamis. Garis body yang tegas membuat semua mata menaruh perhatian pada Honda CS 1. “Oleh karena itu, penampilan pengendara sempurna saat unjuk gigi dengan kesempurnaan desain dari Honda CS 1,” sebut Jefri.

Jefri menuturkan untuk comfort (kenyamanan), dengan Honda CS 1 segalanya menjadi mungkin. Honda ini memiliki kelebihan yang tak dimiliki kendaraan bermotor lain. Mampu melesat kencang tanpa melupakan kenyamanannya saat dikendarai. “Apapun keadaan jalannya, bagaimana pun manuvernya, pengendara akan tetap nyaman mengendarai Honda CS 1,” terang Jefri. Dalam hal kecepatan (speed), sebut Jefri, Honda CS 1 siap menggetarkan nyalimu dengan berbagai inovasi teknologi baru. Mesin dengan gerak yang tegak vertikal mengikuti gravitasi dan ditambah lima kecepatan membuat kerja mesin semakin kencang dan berkualitas. ”Performa Honda CS 1 semakin sempurna dengan SOHC 125 CC liquid cooled engine yang mampu menunjang mesin agar suhu lebih stabil. Sehingga, mesin tidak cepat panas,” ucapnya.

Jefri juga menyebutkan keunggulan perangkat Honda CS 1, pertama tampil futuristik dengan kecanggihan panel instrumen digital yang terlihat modern, informatif dan mudah dipantau. Kedua, pengendara akan mendapatkan pengalaman mengendarai motor sport dengan fitur monoshock performa tinggi. Ketiga, Honda CS 1 dilengkapi dua bulb dan multi reflektor, lampu sein, dan lampu senja menyatu dengan elegan dan futuristik.

Keempat, sebut Jefri, stang kemudi bergaya sport dirancang menekuk ke belakang menjadikan posisi pengendara yang nyaman dan mudah dikendalikan. Kelima, Honda ini memiliki console box serbaguna yang terdapat di depan membuatnya mudah dijangkau dan dilengkapi juga dengan tutup dan kunci sehingga dijamin terjaga. Keenam, tampil lebih gaya dan sporty dengan sistem cakram depan dan belakang yang mampu memaksimalkan pengereman. ”Ketujuh, desain lancip memberikan kesan futuristik dan agresif dilengkapi multi reflektor, clear lens dan red lens pada stop lamp,” tukasnya.

No comments: